Sabtu, 07 Maret 2009

Akhirnya bangkit juga PMR smada

Entah berapa banyak biaya, tenaga,n waktu yang saya luangkan buat membangkitkan kembali harapan yang hampir sirna, semangat yang sudah di ujung tanduk, dan saya hampir saja saya putus asa. tapi,semua itu ternyata tidak sia-sia, malah membuahkan hasil yang sangat mengagumkan. saya benar-benar tidak menyangka, dalam lomba PMR se-kota Banjarbaru, yang di selenggarakan PMI Unlam Banjarbaru, pada tanggal 27-1 maret kami berhasil membawa 7 piala, dan kami sebagai juara Umum.
saya aebagai perwakilan Lomba Karya Tulis Ilmiah mendapatkan juara 2. dalam tulisan itu saya membahas tentang Daur Ulang Sampah, yang bertema Pengaruh dan peran serta remaja dalam kesehatan masyarakat. selain itu, saya juga mendapatkan juara 2 dalam lomba PK (perawatan keluarga) dan juara 3 mading. teman-teman saya dalam lomba dapur umum juara 1. walaupun dalam lomba tersebut banyak kejadian lucu, aneh, menegangkan, dan sebagainya. tapi akhirnya mendapatkan juara 1, Uuh benar-benar di luar dugaan.dalam lomba Tandu cepat juara2, lomba tenda darurat juara 2 dan juara 2 lomba pertolongan pertama (PP).

1 komentar:

RainTurb mengatakan...

pertamax dsini nih